Get me outta here!

Minggu, 26 Maret 2017

Monster Inc


          MONSTER, INC. Mengisahkan tentang sebuah kota yang bernama Monstropolis. Di kota tersebut tinggal para monster dengan bentuk-bentuk aneh serta mengerikan namun sebenarnya mereka memiliki sifat layaknya manusia. Di kota tersebut ada sebuah perusahaan bernama MONSTER, INC. Perusahaan tersebut merupakan penyuplai energi utama bagi kota tersebut terutama untuk energi listrik. Perusahaan itu mendapatkan energi dengan cara menakut-nakuti anak manusia. Dari jeritan anak manusia tersebutlah nantinya ditampung dalam sebuah wadah yang bisa menjadi energi bagi kota tersebut. Dan tentu saja perusahaan tersebut menggunakan para warganya yang berbakat untuk menjadi monster yang menakuti anak-anak tersebut.

          Di dalam perusahaan tersebut, ada seorang monster bernama Sullivan yang dianggap sebagai monster terbaik. Hal tersebut tidak lepas dari rekor menakuti terbaik yang dimiliki olehnya. Tiap monster yang bekerja disana ditemani oleh seorang monster lainnya yang berguna sebagai asistennya. Sulivan sendiri memiliki seorang asisten yaitu Mike. Monster berwarna hijau dengan hanya satu mata besar yang ia miliki. Kedua monster tersebut selain disatukan oleh ikatan pekerjaan juga oleh ikatan persahabatan.

          Tapi ternyata cap sebagai monster terbaik dengan rekor menakuti tertinggi yang dimiliki oleh Sulivan ternyata tidak disukai oleh semua pihak. Terutama oleh rival utamanya yaitu Randall, monster kadal yang licik. Ia melakukan berbagai cara untuk bisa mengalahkan Sulivan sebagai monster terbaik.

          Hingga kemudian Randall kembali melakukan cara liciknya. Ia memilih untuk langsung menculik anak kecil dari dunia manusia untuk kemudian ia dapatkan teriakannya secara langsung. Karena apabila itu terjadi maka energi yang dihasilkan oleh Randal akan sangat besar dan sudah dipastikan akang mengalahkan jumlah energi milik Sulivan.

          Tapi ternyata rencana itu gagal karena keburu ketahuan oleh Sulivan dan Mike. Namun masalah besar malah kemudian muncul. Anak tersebut berhasil keluar dari pintu dan masuk ke dunia monster. Itu artinya akan menjadi malapetaka bagi dunia monster. Karena sebenarnya para monster alergi terhadap hubungan langsung terhadap manusia. Sulivan dan Mike kemudian saling bekerja sama untuk bisa mengembalikan anak tersebut ke dunia manusia. MONSTER, INC. Adalah sebuah film animasi yang dirilis pada tahun 2001.

0 komentar:

Posting Komentar